Minggu, 04 Agustus 2019

πŸ™ Assalamualaikum Do'a Sesudah Wudlu

Doa Sebelum dan Sesudah Wudhu Lengkap Arab Latin Indonesia


Kali ini Yachya mau bagikan Doa Sehari-hari yaitu lafaldz niat wudhu yaitu dibaca saat sebelum wudlu . 

Selain itu juga akan membagikan doa selama wudlu . 

Untuk memudahkan  mempelajarinya hearts postingan Penyanyi ADA hearts Arab Disertai latin Dan terjemahan dalam Bahasa Indonesia.


Bacaan Niat Wudhu

Bacaan Niat WudluNiat Wudhu Latin

Nawaitul wudhu a liraf'il hada tsil ashghari fardhal lillaahi ta'aala. 

Arti / Terjemahan dalam Bahasa Indonesia

Aku bermaksud berwudhu untuk menghilangkan hadas kecil karena Allah Ta'ala. 

Doa Setelah Wudhu 


Doa Setelah Wudhu Doa Sesudah Wudhu Latin

Asyhadu allaa ilaaha illallah wahdahu laa syariikalahu. 

Wa asyhadu anna Muhammadan'abduhu wa rasuuluhu Allahumma-j alnii minattabinna waj alnii minal mutathohiirina waj alnii min 'ibadatishalihin. 

Doa Sesudah Wudhu Terjemahan ditolak 
:
Saya bersaksi tiada Tuhan minta Allah yang esa, tiada sekutu bagi-Nya. Dan saya bersaksi tentang nabi Muhammad adalah hamba-Nya dan utusan-Nya. 

Ya Allah jadikanlah aku orang yang ahli taubat, dan jadikanlah aku orang yang suci, dan jadikanlah aku dari golongan hamba-hamba Mu yang shaleh .


yd1jni@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar