Selasa, 18 Juni 2019

KEINGINAN WANITA PASTI SAMA

Keinginan setiap wanita pastilah sama, yaitu ingin bertemu dengan yang setia, tidak kasar, penyayang, dan pekaan. Maka untukmu lelaki, bekalilah dirimu dengan kasih sayang, kesetiaan, dan sifat lemah lembut.



Mengertilah yang dibutuhkan wanita itu adalah kedamaian, maka pastikan kamu tidak berbuat hal yang membuatnya merasa sakit hati dan kecewa.

Setialah, karena yang berharga darimu selain tanggung jawabmu adalah kesetiaanmu, maka jagalah setiamu kepada wanita yang kini telah menjadi kewajibanmu

Harta dan Tahta Sebenarnya Hanya Bonus Bagi Seorang Wanita, Karena Tanggung Jawabmulah yang Selalu Dia Damba

Ingat, bagi kebanyakan wanita harta dan tahta itu sebenarnya hanya sebuah bonus, karena yang paling dia harapkan dari lelakinya adalah tanggung jawab yang memadai.

Yang dia damba dari suaminya adalah rasa sayang yang melimpah, karena kebahagiaan dan kedamaian terbaik dalam kebersamaan adalah tertunainya tanggung jawab dan kasih sayang tiada henti.

Tak Bisa Dipungkiri, Wanita Memang Juga Butuh Materi Sebagai Syarat Menunaikan Kewajibannya, Tapi Tetap Saja Kesetiaan Lebih Berharga Baginya

Dan iya wanita tidak mau menufik, tidak bisa dipungkiri bahwa sampai kapanpun dia memang juga butuh yang namanya materi sebagai syarat menunaikan kewajibannya, tapi semua itu tidak seberapa dibandingkan dengan harga kesetiaan.

Karena walau materi (uang) memang tak dipungkiri dibutuhkan untuk kelangsungan hidupnya, tapi tetap saja nomer satu baginya adalah tanggung jawabmu menjaga hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar