Jumat, 28 Juni 2019

Tol Cikampek macet

Ada Pengerjaan Proyek, Tol Cikampek Macet di Sejumlah Titik


Eva Safitri - detikNews

Ilustrasi (Zaki Alfarabi/detikcom)

Jakarta - Ruas tol arah Cikampek dan arah Jakarta mengalami kepadatan di beberapa titik. Kepadatan itu karena adanya pengerjaan proyek jalan tol layang dan proyek LRT. 

Petugas Jasa Marga, Feri, mengatakan ruas Tol Dalam Kota arah Cikampek padat di lima titik karena adanya penyempitan lajur. Untuk arah Cikampek sebanyak tiga lajur ditutup ketika mendekati lokasi pengerjaan proyek. 

"Di (ruas Tol) Cikampek itu ada beberapa titik kepadatan, area Jati Bening elevated (toll), Bekasi Barat pengerjaan LRT, Bekasi Timur-Tambun padat karena pengerjaan elevated (toll). Di Cikarang padat pengerjaan perbaikan jalan, Cikarang Pusat juga elevated Km 41," ujarnya ketika dihubungi, Sabtu (29/6/2019).

"Arah Cikampek itu ditutup tiga lajur mendekati proyek pengerjaan," lanjutnya.

Sedangkan untuk ruas tol Cikampek arah Jakarta terdapat tiga titik kepadatan. Namun hanya dua lajur yang ditutup mendekati proyek pengerjaan. 

"Untuk arah Jakarta, Karawang Barat di Km 39 elevated (toll), di Cibitung Km 48 elevated (toll), Cikunir Km 10 elevated(toll). Arah Jakarta dua lajur ditutup ketika mendekati pengerjaan," jelas Feri.

YD1JNI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar